NegeriAds.com Solusi Berpromosi


NegeriAds.com Solusi Berpromosi  terbaru untuk kegiatan bisnis internet anda Seperti jual ebook anda, Toko Online Peralatan Komputer, Usaha Kaos Distro Anda dan kegiatan bisnis lainnya yang biasanya anda berpromosi lewat media cetak yang jangkauannya kurang luas menurut saya, nah sekarang jamannya zaman serba canggih untuk berpromosi bisa lewat internet yang jangkaunnya sangat luas karena iklan anda akan bisa dilihat oleh Jutaan orang sehingga akan bisa mengoptimalkan kegiatan bisnis anda melalui Media Online.

Salah satu media berpromosi yang sedang populer dan cocok untuk berpromosi yaitu melalui media PPC (Pay Per Click) yaitu Advertiser hanya membayar ketika iklan mereka diklik oleh pengungjung situs melalui Media Publisher yang mempunyai website atau blog.

Jadi tidak diragukan lagi klo PPC Indonesia yaitu NegeriAds.com merupakan Solusi yang sangat tepat untuk mempromosikan kegiatan Bisnis online atau Usaha anda untuk menghasilkan keuntungan yang di harapkan

PPC Ads Network lagi? Betul sekali. Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan. Dalam hal ini sangat cocok bagi para pengusaha kecil menengah seperti produk-produk UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yaitu misal kerajinan membatik, pakaian anak ataubayi, kaos distro, furniture dan mebeuler dan sebagainya nah salah satu solusi untuk mengembangkan UKM anda yaitu beriklan di jaringan PPC  lokal indonesia NegeriAds.com

Cost per Click (CPC) di NegeriAds.com Solusi Berpromosi sangatlah murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidaklah sia-sia.

Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif lain (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.

NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.

Pada akhirnya, saya rasa NegeriAds.com yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertiser atau Publisher untuk market Indonesia.

NB : Mari ramaikan kontes dg total hadiah 14 juta, silahkan baca peraturannya di kontes seo negeriads dan silahkan bergabung di NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Share on :


Bismillahirohmannirokhim !

Anda sedang membaca artikel tentang NegeriAds.com Solusi Berpromosi dan anda bisa menemukan artikel NegeriAds.com Solusi Berpromosi ini dengan url http://bursalowongankerjamu.blogspot.com/2010/04/negeriadscom-solusi-berpromosi_20.html, Semoga Artikel yang anda baca ini bisa bermanfaat khususnya buat anda NegeriAds.com Solusi Berpromosi Untuk membagikan berita ini keteman anda silahkan sharekan link berita ini NegeriAds.com Solusi Berpromosi ke Facebook anda.
Judul: NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Rating: 100% out of 100% based on 99998 ratings. 99998 user reviews.
Ditulis Oleh ADMIN
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Berita Terkait: